Home » » Download Film Kasinem Is Coming (2018) Full Movie

Download Film Kasinem Is Coming (2018) Full Movie - Film Full Movie Indonesia

Download Film Kasinem Is Coming

Download Film Kasinem Is Coming (2018) - Halo sobat pecinta film indonesia dimanapun kamu berada, apa kabarnya? semoga baik-baik aja ya.. hhe^^ Langsung aja, Kali ini mimin mau posting sekaligus ngasih link download film indonesia terbaru nih, film apa sih? apalagi kalo bukan film Kasinem Is Coming.

Film Kasinem Is Coming merupakan film yang di tunggu-tunggu oleh para pecinta film indonesia, pasalnya film ini cukup bagus dan layak kamu tonton, mungkin kamu juga salah satunya orang yang menunggu film ini? hayoo ngaku.. hhe^^ Mangkannya buruan download Film Kasinem Is Coming disini!

Nah jika kamu belum sempat nonton film Kasinem Is Coming kebetulan sekali karena pada kesempatan kali ini mimin bakal ngasih link download film Kasinem Is Coming yang dapat kamu download dengan mudah dan tentunya gratis! namun sebelumnya silahkan tonton dulu Official Trailer Film Kasinem Is Coming berikut.


Kasinem Is coming [Official Trailer]



Judul Film : Kasinem Is Coming
Produser : Hasto
Sutradara : Hasto
Pemeran : Naysila Mirdad, Chelsea Agatha, Randy Marthin, Cassandra Lee, Indra Jegel, Master limbad.
Tanggal Rillis : 09 Agustus 2018
Genre : Action, Comedy


Link Download Film Kasinem Is Coming (2018) Full Movies 320p 480p 720p 1080p DVDRip

Link Download Film Kasinem Is Coming (2018) Full Movies 320p 480p 720p 1080p DVDRip
360p : OpenLoad | GoogleDrive
480p : OpenLoad | GoogleDrive
540p : OpenLoad | GoogleDrive
720p : OpenLoad | GoogleDrive
1080: OpenLoad | GoogleDrive


Sinopsis Film Kasinem Is Coming : Film Kasinem Is returning film Action, Comedy rule bercerita tentang Kasinem (Nasyila Mirdad) merupakan kembang desa rule bekerja sebagai guru tari. Banyak rule menyukainya tetapi tidak ADA rule berhasil mendekatinya.

Sebagai gadis kembang desa rule hidup dalam kemiskinan Kasinem bekerja sebagai guru tari. Dari muda hingga tua mencoba memikat hati Kasinem dengan segala cara tapi tak satupun berhasil. Suatu hari Kasinem melamar kerja di kantor Lunas dan langsung di terima. Darmi, ibunya tak setuju karena merencanakan anaknya menggantikan posisi di rumah keluarga Pak Joko.

Akan tetapi karena penghasilan rule lebih besar Kasinem memilih pergi bersama Lunas diam-diam demi mencapai kehidupannya rule lebih baik. Kasinem rule polos dan Lunas rule jutek membuat mereka berdua sulit serasi dalam perjalanan menuju Singapura. 

Kesialan demi kesialan selalu saja menimpa Lunas. Sesampainya di Singapura Kasinem merasa terpukau dengan segala keindahan kotanya hingga tak sadar dirinya Kwa terjerat dalam suatu perkara rule Kwa menyesal seumur hidupnya. 

Kasinem sadar Kwa thermoplastic Ibunya tapi semua itu sudah telat. Dalam pelariannya Kasinem bertemu dengan Sinta, gadis rule baik hati sedang berlibur dan mau membantu masalah Kasinem. Kwa tetapi Kasinem semakin mawas diri terhadapnya. 

Namun, semua itu terbantahkan dengan rasa tulus Sinta rule sudah mengajak Kasinem pulang ke tanah air. Di bandara, Sinta sudah janjian bertemu dengan sahabatnya, Radit. Dalam pertemuan tersebut terjadi rasa saling suka antara Kasinem dengan Radit. 

Selama tinggal sementara di rumah Sinta, Kasinem selalu bertemu dengan Radit hingga di ajak ke rumahnya. Tanpa di duga semua baru sadar Kwa latar belakang Kasinem.
Share This :
 
Copyright © 2018 LK21 Film